NU’EST Unggah Foto Dengan Lima Personel Lengkap, Pertanda Segera Comeback?

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya sejak 2017, NU’EST mengunggah foto dengan lima personel lengkap di akun instagram resmi NU’EST. Foto terbaru NU’EST dengan komposisi lima personel ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar NU’EST atau yang biasa disebut Loves.

Meski di foto tersebut tidak ada informasi soal rencana kegiatan NU’EST selanjutnya, berkumpulnya kelima personel NU’EST menjadi sinyal bahwa comeback NU’EST semakin dekat. “Loves kami, selamat tahun baru,” tulis NU’EST di foto yang diunggah tepat pada perayaan tahun baru imlek.

Terakhir kali NU’EST mengunggah foto dengan personel lengkap adalah pada September 2017, ketika mereka merayakan 2000 hari setelah debut. Setelah itu, beberapa personel NU’EST disibukkan dengan mengikuti ajang Produce 101 hingga Hwang Minhyun keluar sebagai finalis dan aktif bersama grup Wanna One.

Setelah Hwang Minhyun aktif bersama Wanna One, keempat personel NU’EST yang tersisa, Aron, Baekho, JR, dan Ron menjalani kegiatan di bawah nama sub-unit NU’EST W. Kini setelah kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember, Hwang Minhyun dan keempat personel lainnya memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment. Namun hingga kini agensi belum mengumumkan kapan comeback NU’EST akan dilakukan.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait